Friday, May 25, 2012

Selamat Datang.................

 

                                                                  
Hai Bunda........
Selamat datang di blog baru saya, yang saya persembahkan untuk seluruh bunda yang berada di Indonesia khususnya.

Perkenalkan saya Dina, mama dari seorang puteri yang bernama Thalita Khayyira yang usianya baru 2 Tahun 7 bulan… Blog ini adalah salah satu sarana saya untuk menuangkan ide - ide saya pribadi dan bertujuan membantu para Bunda lainnya untuk saling bertukar informasi, seputar pengalamannya mulai dari si kecil, berbagai resep menu masakan, hobi , dlL…

Dengan adanya share saya dan anda, saya berharap cerita kita ini dapat mengispirasi dan memberikan pengetahuan baru  bagi pembacanya….

Saya rasa blogging membantu kita untuk bertukar pikiran dan membuka pengetahuan kita menurut pengalaman Bunda masing-masing… So Bagaimana menurut Anda?

Apakah menghabiskan waktu untuk ngeblog membantu Anda menjadi orang tua yang lebih baik ?
Inilah alasan saya membuat blog ini, saya ingin dapat selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya…



Wassalam,
Dina Fepi Nilasari
 

0 comments:

Post a Comment